K.A

Selamat Datang di blog KING ARTHUR, salam Pramuka dan tetap jaya untuk Indonesia tercinta

Selasa, 31 Juli 2012

Engkau masih Adik Kecilku

Embun dingin yang menyelimuti pagi
Cahaya panas yang menyelimuti siang
Angin sepi yang menyelimuti malam
Engkau yang menghiasi hari – hari ku
Wajahmu yang tak pernah hilang dari ingatanku
Selalu hadir menghiasi mimpiku
Aku tersadar kau ada disampingku
Tapi kutak bisa memelukmu melepas kerinduanku
Ingin aku membelai wajahmu yang bening
Menghapus air matamu disaat kau terluka
Tapi tak pernah sampai tanganku meraihmu
Hanya bayangan wajahmu yang bisa kulihat
Kuharap kau mendengar semua kata – kataku
Dan anggap aku ada disampingmu
Yang akan selalu menemanimu
Dikala kau dilanda kesepian
Mungkin memang berat untuk dirasa
Perpisahan telah jadi jalan pemisah
Tapi ini bukanlah akhir dari segalanya
Karena kuyakin kita kan bersama kembali
Bila saatnya nanti kutemukan dirimu
Biarkan memelukmu
Biarkan aku mencium keningmu
Biarkan aku melepas segala kerinduanku
Karena engkau masih adik kecilku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar